02 January 2007

Rekening & Donasi

Dalam rangka kelancaran organisasi, termasuk untuk menunjang program kerja organisasi, maka diperlukan pengelolaan keuangan mandiri melalui Bendahara.

No rekening KOMBES :

Akan dibuatkan segera rekening KOMBES yang baru


Catatan penting :
Setiap transaksi yang dilakukan harap dikonfirmasikan melalui sms/telp ke bendahara atau admin di 081574914194
------------------------------------

Berikut catatan singkat dari "Direktur" KOMBES -dengan sedikit editan tanpa mengurangi makna tulisan- tentang donasi KOMBES :

1. Dana yang tergalang akan digunakan untuk kegiatan bakti kepada kampung halaman dan kepada kelompok masyarakat di brebes yang sedang ditimpa kesusahan.
2. Dana yang tergalang akan digunakan untuk kegiatan bermanfaat lainnya sebagai wujud dari kepedulian kita-kita yang ada di rantau dan tergabung dalam KOMBES.
3. Siapa saja boleh ikut berdonasi melalui rekening ini. Tidak hanya yang sudah tergabung dalam KOMBES saja.
4. Aku ingin mengajak kawan-kawan untuk meneguhkan hati atas komentar-komentar miring/pesimis YANG "MUNGKIN" AKAN MUNCUL atas inisiatif ini.
5. KITA HARUS MULAI DENGAN SALING PERCAYA. Rekening ini adalah rekening pribadi bendahara KOMBES, tetapi Nur Intan telah berniat dan lilahit'ahala untuk sama-sama membantu kampung halaman.
6. Akan ada mekanisme pelaporan secara periodik melalui media buku tamu ini (http://www.brebes.go.id) dan juga di milis Kombes tentang dana yang masuk dan kelak dana yang dipakai. -dibroadcast di blog juga-
7. mari kita baca Bismillah, untuk memulai langkah yang baik ini.

-------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home