28 February 2007

Klarifikasi KOMBES

Sehubungan dengan adanya informasi bahwa ada organisasi/koalisi yang bernama (menamakan) “kombes” (Koalisi Masyarakat Brebes), yang telah melakukan suatu aksi/kegiatan yang bernuansa politik praktis di Brebes (lihat link ini : aksi1, aksi2), maka dengan ini kami membuat klarifikasi, sebagai berikut:

1. Organisasi kami, yang bernama KOMBES (Komunitas Masyarakat Brebes) sama sekali TIDAK ADA HUBUNGAN dan BERBEDA dengan “kombes” yang telah melakukan aksi-aksi bernuansa politik praktis di Brebes.

2. Organisasi kami, KOMBES, adalah organisasi yang independent dan tidak berafiliasi kepada kekuatan politik manapun, termasuk individu yang mempunyai tujuan politik tertentu di Kabupaten Brebes.

3. Tujuan organisasi kami, KOMBES, adalah berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Brebes, baik melalui tataran ide (gagasan) ataupun aksi nyata.

4. Dasar dari segala ide dan aksi nyata dari organisasi kami, KOMBES, adalah keikhlasan untuk membantu dan berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Brebes, tanpa tendensi politik atau tujuan mencari keuntungan pribadi/golongan.

5. Landasan kami adalah pengabdian bagi Kabupaten Brebes, dengan segala kemampuan dan sumberdaya yang kami miliki.

Demikian klarifikasi kami untuk meluruskan persepsi kalau terjadi salah penafsiran masyarakat Brebes terhadap organisasi kami.

KOMBES (Komunitas Masyarakat Brebes)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home