28 February 2007

Report Moci Bareng ke-3

Assalamu’alaikum

Sobat KOMBES yang kami banggakan ...

Alhamdulillah, moci bareng ke-3 Kombes telah tunai dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, 24 Pebruari 2007 dengan iringan hujan di Kebon Binatang Ragunan – Pasar Minggu – Jakarta Selatan. Tercatat, sobat kita yang hadir waktu itu ada 13 (tiga belas) orang. Yang ngga tercatat, tentu saja ada seperti si Saprol, anaknya mas Raha dll he2.

Mau lihat daftar hadir moci bareng kemarin? Silakan klik DI SINI.

Dan tentu saja, hasil moci bareng kemarin kita upload-kan ke blog ini juga. Ini tidak lain agar kita semua tetap ingat dan bisa saling mengingatkan perihal komitmen kita semua untuk memajukan Brebes tercinta.

Sobat, beberapa hasil pembahasan kita pada moci bareng kemarin adalah :
1.IOS, insyaAllah akan dilaksanakan pada akhir bulan April 2007

2.Untuk langkah awal persiapan pada no. 1, maka Tim SDM sebagai Pelaksana Utama (–red) dengan dibantu warga Kombes lainnya, diharapkan bisa segera koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Koordinasi ini dikoordinasikan oleh mas Tarisno, sebagai koordinator bidang SDM Kombes.

3.Beberapa pihak yang perlu dikoordinasikan antara lain pihak sponsor (Pemda, Telkom, dll, baik secara institusi maupun personal.

4.Perlu dilakukan penyempurnaan proposal IOS 2007, menyesuaikan kebutuhan2 nantinya di lapangan.

5.Kombes siap bekerjasama dengan pihak KPMDB dan lainnya untuk meningkatkan kualitas masyarakat Brebes, termasuk dalam hal kualitas pendidikan.

6.Bidang SDM Kombes telah menyiapkan tools sosialisasi pendidikan, berupa brosur “Mengenal Perguruan Tinggi Lebih Dekat”. Brosur ini akan segera didistribusikan pada acara KPMDB, awal Maret ini.

7.Terkumpul dana sosial secara kolektif sejumlah Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Uang ini akan disalurkan kepada masyarakat Brebes yang benar-benar membutuhkan, dengan memperhatikan prioritas kepentingan dan manfaat.

8.Kepada warga Kombes diharapkan senantiasa dalam kebersamaan

Jika ada kekurangan sana sini, mohon koreksinya ...

Demikian, mudah2an Allah senantiasa memberkahi perjuangan kita semuanya .. Amin

Wassalamu’alaikum wr wb,

Regards,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home