25 May 2007

Seputar Tanggapan tentang KOMBES

Sedulur2 kabeh warga KOMBES ...

Dalam "hening"-nya fikiran kita dari program kerja KOMBES yang entah kapan bisa dimulai, dlm hal ini program kerja yang bener2 real based on kebutuhan masyarakat di lapangan, maka kiranya kita patut menengok beberapa tanggapan dari mereka tentang kita.

Kepada rekan2 -khususnya yang terkait dengan substansi persoalan--, dianjurkan memberikan tanggapan pada menu tanggapan di bawah tulisan ini. Terimakasih.

Zainudin Isnanto :
Kepada temen-temen KOMBES (kaum muda cerdik cendikia Brebes) beserta jajaran penggiatnya, program Bagian Sumber daya sosial, buktikan bahwa program yang ada adalah dalam rangka menunjang evolusi peradaban fakta sosial masyarakat Brebes. Sy kira program yg sangat relevan sekarang adalah KOMBES mengadakan forum penyampaian visi,misi dan debat program Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati.Tapi jangan ada pesan sponsor didalamnya, sy yakin kaum cerdik cendikia kita ini mampu untuk melaksanakannya. Selamat berjuang.
sumber : www.dprd-brebes.go.id

Tohirin :
Saya mau tanya kepada ketua kombes, apakah kombes brebes selatan udah terbentuk, di daerah kami bumiayu ko ngga ada kabar/i nya, kalau bisa kesektariatan untuk BUMIAYU, Biar aku jelas gitu lho!!!
sumber : www.dprd-brebes.go.id

Tohalim,S.Si :
adakah perwakilan kombes di kec. banjarharjo? mohon bantuan?Ingin bergabung. :)
sumber : www.dprd-brebes.go.id

Untuk tanggapan dari admin pribadi, silakan lihat di menu tanggapan di bawah.

Terima kasih dan salam perubahan ....


1 Comments:

Blogger KOMBES said...

Tanggapan dari kami sendiri :
1. Perlu diketahui dari awal, untuk mengantisipasi kesalahpahaman di masyarakat Brebes, bahwa ada dualisme nama KOMBES, 1: koalisi masyarakat Brebes, yang didalamnya terdiri dari beberapa elemen muda brebes dan terlibat dalam unjuk rasa di di brebes. sedangkan 2: KOMBES kami, komunitas masyarakat brebes, kumpulan anak brebes, yang sebagian besar ada di perantauan. demikian, kiranya tidak ada salah paham

2. Tanggapan untuk mas zainudin
Saran anda cukup bagus .. dan kepada rekan yang di-sds diharap bisa berkomentar ttg ini.

3. untuk mas Tohirin, bahwa kombes memang di bangun untuk dan atas nama 1 masyarakat saja, yaitu Brebes .. tidak ada istilah brebes utara dan selatan, sehingga terkesan mendikotomikan. selama ini pun untuk sekretariat masih pakai virtual alias virtual office :)

3. untuk mas tohalim, tidak ada perwakilan di manapun, semuanya terpusat dan teregistrasikan terpusat pula dengan kirim CV anda.

Terimakasih
Admin

25 May 2007 at 21:38:00 GMT+7  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home